a

Aksi Sosial NasDem Percut Sei Tuan Rawat Lapangan Voli

Aksi Sosial NasDem Percut Sei Tuan Rawat Lapangan Voli

PERCUT SEI TUAN, SUMUT (25 Januari): NasDem Percut Sei Tuan melakukan gerakan merawat lapangan bola Voly Sidomulyo di Dusun V Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (22/01), agar bersih dan ditanami bunga-bunga di sekeliling areal lapangan.

"nasdem

Kesan kumuh yang selama ini terlihat akibat adanya tumpukan sampah yang dibuang masyarakat sekitar di areal lapangan dan rerumputan yang tumbuh subur serta beceknya ketika hujan turun, sudah tidak terlihat lagi dan kini sudah tertata rapi.

Hal ini terungkap saat dilakukannya gerakan penanaman seribu bunga yang diprakarsai anggota DPRD Fraksi NasDem, DS Erwan bersama Ketua DPC dan Pembina Partai NasDem Percut Sei Tuan Pujianto dan Karman yang didukung Kadus V Suandi, Minggu (22/1).

“Gerakan merawat lapangan bola voli Sidomulyo ini adalah kegiatan bakti sosial NasDem untuk kepentingan masyarakat, karena lapangan adalah fasilitas umum yang setiap saat dipergunakan masyarakat untuk aktivitas berolahraga dan lainnya,” ungkap DS Erwan, anggota DPRD Fraksi NasDem yang didamping Ketua DPC NasDem Percut Sei Tuan Pujianto bersama puluhan kader dan anggota NasDem lainnya.

"nasdem

Sementara itu, Pujianto menambahkan, berkat hati nurani dan kepedulian Erwan, yang mengulurkan sosialnya untuk mengorek lubang dan mengubur sampah sampah yang selama ini menumpuk di lapangan, menjadi bersih.

“Tanah korekan lubang sampah yang baru dibuat untuk pengumpulan sampah sampah itu juga diserak dan diratakan di sekitar lapangan sehingga lubang dan legokan yang ada di lapangan menjadi tinggi dan rata, bahkan sekitar keliling lapangan juga ditanami bunga bunga,” ujar Pujianto.

Program kegiatan sosial kemasyarakatan ini tentu akan ditindak lanjuti, karena di samping untuk kebersamaan juga bisa menjadi motivasi kepada masyarakat agar tidak lagi membuang sampah sembarangan.

"Sebab, lubang sampah sudah kita sediakan di pinggir lapangan," tambah Pujianto.(*)

Add Comment