a

Masyarakat Sehat Bangsa Sejahtera

Masyarakat Sehat Bangsa Sejahtera

JEPARA, JATENG (5 Januari): Dalam rangka ikut menyehatkan masyarakat, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem  Ir. Ali Mahir, MM melakukan pengobatan gratis dan membagikan sembako di Kecamatan  Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng).

"ali-mahir-reses-jepara1"

“Kesehatan merupakan salah satu hal pokok bagi masyarakat, dengan terjaminnya kesehatan di masyarakat maka sudah bisa dikatakan sejahtera suatu bangsa. Sudah menjadi komitmen kita bersama terutama di Komisi IX DPR untuk terus mendorong dan mengawasi program kesehatan pemerintah agar kualitas kesehatan masyarakat terjamin,” ujar Ali Mahir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Soebroto, Wakil Bupati Kabupaten Jepara bersama Ali Mahir yang secara langsung memantau kesehatan masyarakat serta ketersediaan obat, sarana dan prasarana kesehatan.

Kegiatan pengobatan gratis ini benar – benar dimanfaatkan masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya. Ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut. Kebanyakan masyarakat yang datang berobat mengeluhkan sakit perut, flu, darah tinggi dan sakit kepala.

Setelah melihat dan mengecek langsung kondisi kesehatan masyarakat, Legislator asal Jateng II  yang meliputi Kabupaten Kudus, Kabupaten Demak, dan Jepara ini berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, kebersihan rumah dan lingkungan serta selalu menjaga pola makan agar terhindar dari penyakit.(*)

Add Comment