a

Pengurus Partai NasDem Harus Punya Jiwa Korsa

Pengurus Partai NasDem Harus Punya Jiwa Korsa

BOLMONG SELATAN, SULUT (30 Desember): NasDem Sulawesi Utara melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di Molibagu, Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (29/12).

"nasdem-sulut-bolmong"

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulut, Elman Saragih, NasDem menargetkan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulut. Setiap kader dituntut menjadi anutan dalam masyarakat.

"Pengurus Partai NasDem harus punya jiwa korsa dalam Bhinneka Tunggal Ika, serta harus rendah hati dalam bermasyarakat sebab kemenangan itu ada pada pilihan masyarakat," seru Elman, seperti dilansir dari mediaindonesia.com.

Apalagi, Partai NasDem saat ini sudah meng-akar di mata masyarakat dan dikenal sebagai partai nasionalis serta terbuka bagi siapa saja.

"nasdem-sulut-bolmong4" "nasdem-sulut-bolmong3"

Lebih jauh, Elman juga berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan pemerintah setempat sekaligus mengawasi jalannya pemerintahan demi kepentingan masyarakat umum.(*)

Add Comment