a

Road Show Politik Rudi Masse

Road Show Politik Rudi Masse

SINJAI, SULSEL (22 Desember): NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai, Kamis (22/12).  Pelantikannya sendiri langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem  Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

"nasdem-sulsel-sinjai2"

Rombongan DPW Nasdem Sulsel menggunakan 2 mobil bus dengan branding Partai NasDem milik Ketua NasDem Sulsel RMS. Bus besar layaknya milik klub sepak bola ini pun jadi pusat perhatian warga. Rombongan NasDem Sulsel yang menumpangi bus ini tak luput dari fenomena "Om Telolet Om" di tengah perjalanan.

Selain melantik pengurus 9 DPC dan 80 DPRt Sinjai, kegiatan ini juga dirangkai dengan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Hadir sebagai pembawa Hikmah Maulid ulama muda nasional Armayadi Al-Ghifari.

“Kalau sudah dilantik saudara, maka dengan ini saya meminta kepada saudara untuk membesarkan Partai NasDem di Sinjai,” ujar RMS setelah melantik pengurus Partai NasDem Sinjai tingkat Kabupaten dan tingkat kecamatan dan kelurahan di Sinjai.

"nasdem-sulsel-sinjai6" "img_620_350_rms-dan-pe_1482403051ikan"

Dalam Road Show politik ini RMS didampingi sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel antara lain Wakil Ketua Lutfi Halide, Sekretaris Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Media Arum Spink, Wakil Ketua Bidang OKK Tobo Haeruddin, M Radjab, legislator Makassar Rudianto Lallo, Syamsir dan sejumlah petinggi NasDem lainnya.
Usai melantik pengurus DPD NasDem Sinjai, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel RMS menyempatkan diri mengunjungi tempat Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa di Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang menjadi sentral pendaratan dan jual beli hasil tangkapan nelayan paling ramai di sulawesi selatan dan menyempatkan diri naik perahu dan mengelilingi wilayah mangrove di pesisir Sinjai.

Rombongan kemudian melaksanakan salat Maghrib berjamaah di masjid dekat pelelangan ikan Lappa, Sinjai, sebelum kembali ke Makassar. (Sondang/*)

Add Comment