a

Rumah Lembang Disambangi Once dan Marcel

Rumah Lembang Disambangi Once dan Marcel

JAKARTA (6 Desember): Selebriti ibukota kembali menyambangi Rumah Lembang. Hari ini, Once Mekel dan Marcel Siahaan singgah di Rumah Lembang dan berhasil bertemu dengan petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tau Ahok, Selasa (6/12).

"rumah-lembang-once-marcel"

Kedatangan dua artis ‘papan atas’ itu membuat suasana posko Rumah Lembang agak syahdu. Ke dua penyanyi itu menyatakan dukungannya pada pasangan Ahok dan Djarot. Once merasa, Jakarta bergerak ke arah positif di bawah komando Ahok. Soal banjir, misalnya.

"Saya tinggal dekat sini, di Guntur, Setiabudi, dua kali kita kena banjir. Ada kekhawatiran banjir datang lagi, tapi kok enggak dateng-dateng lagi," kata Once di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Mantan vokalis grup Dewa 19 itu yakin Ahok memiliki langkah strategis dan cepat mengatasi kemacetan Ibu Kota.

"rumah-lembang-once-marcel3"

"Bapak Ahok menurut saya figur pimpinan yang diperlukan warga Jakarta saat ini," tandas pria yang sudah tinggal di Jakarta 1978 itu.

Setelah Once menyusul Marcell. Sama seperti Once, Marcell sempat menghibur para relawan yang hadir di Rumah Lembang dengan lagu 'Bahasa Kalbu'. Lagu itu, kata Marcell, ia nyanyikan sebagai bentuk dukungan pada Ahok. Laki-laki kelahiran Siantar itu menyukai sosok pemimpin yang tidak banyak basa-basi seperti Ahok.

 

"rumah-lembang-once-marcel2""Saya terbiasa begitu (tidak banyak basa-basi). Saya cuma mau bilang, terus terang saya ke sini karena saya kagum sama bapak, kagum sekali," ungkap Marcell pada Ahok, seperti dilansir dari metrotvnews.com.

Marcell menambahkan, kekagumannya itu tak hanya karena program-program Ahok. Tapi juga latar belakang Ahok yang rela berkorban untuk orang banyak.

"Sudah lama saya enggak lihat orang sepatriotik dia, bukan hanya lihat program bapak saja. Tapi kita sudah kehilangan pemimpin yang punya rasa patriotisme tinggi, sangat cinta Indonesia. Lihat bapak saya jadi optimis," ujar Marcell.(*)

Add Comment