a

Aksi #KitaIndonesia Sudah Kantongi Izin Polisi

Aksi #KitaIndonesia Sudah Kantongi Izin Polisi

JAKARTA (3 Desember): Kepala Divisi Hubungan Internasional Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar menyatakan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait rencana aksi "KitaIndonesia" yang akan dilangsungkn Minggu, (4/12). Polri pun telah memberikan izin.

"Kami sudah menerima surat laporannya, jadi kita berikan izin," ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu, (3/12).

Aksi #KitaIndonesia akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Sudirman hingga Bundaran Hotel Indonesia,  berbarengan dengan kegiatan Car Free Day (CFD).

Banyak pihak mengira aksi ini merupakan tandingan Aksi Bela Islam III yang dilakukan di Silang Monas pada Jumat, (2/12).  Namun panitia #KitaIndonesia menegaskan jika aksi ini digagas oleh Aliansi Kebangsaan Indonesia yang didalamnya adalah pengurus partai politik.

Ketua Panitia Pelaksana Viktor Laiskodat mengatakan aksi #KitaIndonesia sama sekali tidak dimaksudkan untuk menandingi atau menyaingi aksi serupa yang pernah dilakukan.

“Aksi #KitaIndonesia dilakukan sebagai rasa syukur sekaligus refleksi akhir tahun atas perjalanan bangsa dan negara ini di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla,” ujar Viktor saat temu wartawan di Kantor NasDem, Jumat (2/12) kemarin.(*)

 

Add Comment