a

Ibrahim Masdar Ketua DPW NasDem Sulbar

Ibrahim Masdar Ketua DPW NasDem Sulbar

POLEWALI MANDAR, SULBAR (30 November): Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 367-SK/DPP-NasDem/XI/2016 maka Ketua Dewan Pimpinn Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat dijabat oleh H.Andi Ibrahim Masdar. Surat tersebut d"nasdem-sulbar-aim3"itanda tangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Nining Indra Saleh pada tanggal 25 November 2016. Pada surat tersebut juga tertera posisi Sekretaris  diduduki oleh H.Abdul Rahim, S.Ag sementara posisi bendahara dijabat oleh Taufik, S.Pd.I, MM.

Tak harus menunggu lama, sejak dikeluarkannya surat keputusan pengangkatan menjadi Ketua DPW NasDem Sulbar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) langsung melakukan konsolidasi dan silahturahmi struktur partai di kediaman pribadinya, di Jalan Pancasila Polewali, Rabu (29/11).

"nasdem-sulbar-aim4"

“Saya mau bergabung dengan Partai NasDem karena melihat bahwa Partai NasDem sunggung menjalankan agenda perubahan dan restorasi,” ujar AIM, yang juga Bupati Polewali Mandar.

Setelah 30 tahun lebih berkiprah di Partai Golkar melanjutkan kepemimpinan ayahanda (Almarhum Masdar Pasmar) sebagai Ketua DPD II Golkar, AIM berjanji dengan masuknya di Partai NasDem apalagi dipercaya sebagai Ketua DPW Sulawesi Barat maka NasDem harus lebih besar dan hebat sari Partai Golkar yang pernah dipimpinnya sekian puluh tahun.
Dalam kesempatan itu, AIM yang juga adik Kandung Calon Gubernur Sulawesi Barat usungan Partai NasDem, Ali Baal Masdar, menjanjikan akan memberikan seluruh Mobil operasional kepada 6 DPD dan Sekretariat DPW.
Dalam konsolidasi tersebut juga telah direncakan agenda pelantikn Pengurus DPW.

“Rencananya bisa dilakukan pada Januari 2017 nanti yang akan dirangkai dengan Jalan Santai dengan target 25 ribu massa,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulbar, Abdul Rahim, yang disampaikannya melalui pesan singkat.

 

Di samping itu, agenda lain yang juga tak kalau pentingnya adalah penguatan struktur partai sampai pada tingkat ranting.

“Struktur partai hingga tingkat ranting mendesak untuk direalisasikan, meskipun diakui NasDem Sulbar selama ini sudah berjalan cukup baik,” tutup Abdul Rahim.(*)

Add Comment