a

Tompi Nilai Ahok-Djarot Terbaik

Tompi Nilai Ahok-Djarot Terbaik

JAKARTA (29 November): Selain warga biasa, artis Ibu Kota juga membanjiri Rumah Lembang yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. Ada cukup banyak pesohor kawakan seperti Koes Hendratmo hingga selebritas seperti Cathy Sharon, Luna Maya, Aura Kasih, Andien, Debbie Sahertian, Ari Wibowo, Ira Wibowo, Memes dan Sofia Latjuba serta Marini telah singgah di Rumah Lembang.

Kemarin, Senin (28/11) penyanyi jazz Teuku Adifitrian alias Tompi hadir di Rumah Lembang. Tompi datang untuk menunjukkan dukungan bagi Ahok-Djarot. Ia ditemani penyanyi jazz wanita Dira Sugandi.

Kehadiran Tompi merupakan sikap kepedulian akan pelaksanaan demokrasi di Jakarta. Ia melihat, sejauh ini pasangan Ahok-Djarot yang terbaik dibandingkan pasangan lain.

"Sejauh ini saya melihat apa yang telah dikerjakan pak Ahok dan pak Djarot sangat baik. Buat saya rapornya sangat bagus," jelas Tompi di Rumah Lembang.

Laki-laki kelahiran Aceh itu tak menghiraukan berbagai persepsi miring soal Ahok. Menurut dia, tiap warga harus memperjuangkan pilihannya.

"Ya kita sekarang boleh fight dengan pilihan masing-masing siapa yang memimpin," jelas Tompi.

Lebih jauh Tompi juga menegaskan, dukungannya tidak berdasarkan 'kacamata kuda'. Ia melihat perubahan positif di Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot. Ia berjanji tetap mengkritisi bila ada kebijakan Ahok-Djarot yang tidak pro-rakyat.

Satu perubahan positif dirasakan Tompi di daerah sekitar rumahnya. Kata dia, banjir cepat surut sejak Jakarta dipimpin Joko Widodo tahun 2012. Perubahan lainnya yang cukup dirasakan juga ialah cepatnya pelayanan perizinan di Jakarta.

"Jadi banyak hal positif lah mulai kebersihan. Itu sesuatu yang dinamikanya terasa cepat. Dulu kita melihat pembangunan ada tapi very slow, tapi kalau Ahok kelihatan di semua tempat," papar Tompi.

Ahok dan Djarot mulai menerima pengaduan warga 14 November 2016. Posko pengaduan dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB di Balai Rakyat, Rumah Lembang, Jakarta Pusat.(*)

Add Comment