a

Rayakan HUT NasDem Gunung Kidul Gelar Baksos

Rayakan HUT NasDem Gunung Kidul Gelar Baksos

GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA (28 November): Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Yogyakarta menggelar bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.  Kegiatan ini dilangsungkan di Desa Pundungsari, Kecamatan Samin, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (27/11).

"img-20161127-wa0058"

Lebih dari 100 warga hadir dalam cara tersebut datang dari warga Wonocatur serta warga Banguntapan Bantul.  Sementara untuk pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan di Desa Bendung, Semin Gunung Kidul disambut antusias warga.  Bahkan warga hadir melebih target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Gunung Kidul Suparja SIP menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

"img-20161127-wa0061"

“Partai NasDem adalah satu satunya Partai yang membawa slogan restorasi. Salah satunya adalah kemandirian pangan para petani di Indonesia, tata kelola dan nasib Petani harus meningkat mana kalau NasDem nanti menang dalam pemilu 2019,” ujar Suparja, memperkenal visi dan misi NasDem ke tengah masyarakat.

Lebih jauh Suparja yang juga anggota DPRD DIY ini mengakui bahwa warga di Gunung Sari sangat menjanjikan perkembangan NasDem ke depan.

Selain dihadiri warga yang ingin periksa kesehatan juga dipentaskan seni tradisional Gejok lesung yang penuh tuntunan. Dalam kesempatan itu Partai NasDem juga memberikan bingkisan, dan dana untuk perkembangan seni tradisional di Gunung Kidul.(DPW NasDem DIY/*)

Add Comment