a

NasDem Berdzikir Warnai HUT ke 5 NasDem di Makassar

NasDem Berdzikir Warnai HUT ke 5 NasDem di Makassar

MAKASSAR (14 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Partai NasDem dengan ribuan warga untuk Dzikir dan Doa Bersama di Gedung Triple C, Celebes Convention Centre (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Minggu malam (13/11).

"nasdem-sulsel-hut-5-3"

"nasdem-sulsel-hut-5-2"

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai tanda syukur untuk semakin meningkatkan kinerja, sikap, dan perilaku yang berorientasi kepada masyarakat.

“Dan menguatkan perilaku dari norma agama,” ujar RMS saat memberi sambutan.

"nasdem-sulsel-hut-5-6"

Lebih jauh RMS juga menambahkan, partai juga ingin menunjukkan bahwa meski Partai NasDem memiliki ideologi nasionalis namun hati tetap agamis.

“Melalui acara ini, kami mendoakan agar semua pejuang partai dan para pendiri diberi hidayah agar tetap teguh membawa perubahan sebenarnya,”ucapnya.

RMS juga menjelaskan, merkipun usianya masih seumur jagung, namun Partai NasDem telah memberikan kontribusi kepada negeri ini. Politik tanpa mahar dan tegas kepada kader yang melanggar aturan akan ditindaki.

"nasdem-sulsel-hut-5-1"

“Kami mohon doanya agar Partai NasDem makin baik ke depan,” pintanya kepada ribuan masyarakat yang memadati ruangan.

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini dipandu langsung oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Massa atau jamaah doa dan berzikir bersama NasDem tumpah ruah di Celebes Convention Center. Ribuan jamaah berdiri dan berusaha masuk di ruangan CCC.  Saat salat Isya berjamaah, para jemaah kemudian yang tidak bisa merangsek masuk hanya bisa menebar tikar sembahyang dan salat di luar CCC.(*)

Add Comment