a

DPW NasDem NTT Rayakan HUT ke 5 NasDem dengan Seminar Sehari

DPW NasDem NTT Rayakan HUT ke 5 NasDem dengan Seminar Sehari

KUPANG (11 November): Dalam rangka memperingati hari jadi ke 5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar  seminar sehari dengan tajuk ‘Membangun Ekonomi NTT’, Jumat, (11/11).

Acara yang dilakukan di Restaurant Grand Mutiara, Kupang, menghadirkan beberapa nara sumber. Pemateri tersebut adalah Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya dengan materi "Strategis dan kebijakan pembangunan ekonomi" dengan penyanggah, Dr. Pricilla Pontoh. Ketua Fraksi Partai Nasdem anggota DPR RI, Viktor Bungtilu Laiskodat dengan materi "memutus mata rantai kemiskinan di NTT" penyanggah, Dr. Frits O Fanggidae, Wakil Ketua Fraksi Nasdem anggota DPR RI, Johnny G Plate dengan materi "Menyelaraskan sinergitas dan integrasi kebijakan pembangunan ekonomi NTT dan nasional" dengan penyanggah Dr. Stanislaus Man.

Pada acara yang berlangsung hangat itu dihadiri juga Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L Benu, M.Si, Ph.D dengan materi "integrasi faktor ekonomi dan faktor-faktor sosial budaya dalam mengaklerasi pembangunan daerah" dengan penyanggah, George Mc Paulus, M.App.Sc.

Sementara Guru besar Ilmu Ekonomi UKSW, Prof. Dr. Daniel Kameo membawakan materi "Membangun Basis Kehidupan Masyarakat NTT sebagai Karakter Ekonomi NTT dengan penyanggah, Dr. Zeth Malelak.(*)

Add Comment