a

Dzikir Akbar untuk HUT ke 5 Partai NasDem

Dzikir Akbar untuk HUT ke 5 Partai NasDem

MAKASSAR (7 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Dzikir Akbar di Celebes Convention Centre (CCC) Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (13/11).

Kegiatan bertajuk ‘NasDem Berzikir dan Doa untuk Sulsel’ ini, rencananya akan menghadirkan Ustads Arifin Ilham. Selain itu, akan hadir pula pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ketua DPW Partai NasDem, H. Rusdi Masse (RMS) bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini menjelaskan, kegiatan religi Partai NasDem ini digelar untuk melengkapi gerakan perubahan yang telah dimulai di Sulsel pasca pelantikan dirinya sebagai ketua Partai NasDem Sulsel. Ia berharap melalui zikir dan doa ini, Partai NasDem dapat memberikan sumbangsih bagi Sulsel yang baru saja menggelar ulang tahunnya.

“Sebagai parpol, kami tidak akan hanya  hadir di saat Pilkada atau Pilgub,  tapi saat ulang tahun Sulsel pun kami ingin memberikan sesuatu bagi daerah ini. Salah satunya ya seperti Zikir dan doa. Semoga semua masyarakat Sulsel selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujar RMS di Jl. Faisal Kota Makassar, Minggu (6/11).

Kegiatan ini nantinya akan dimeraiahkan Jamaah dari kelompok Majelis Taklim, Panti Asuhan serta masyarakat umum. Meski tidak menargetkan puluhan ribu peserta, namun RMS yakin masyarakat Sulsel akan ikut acara ini.

“Kan yang penting doa dan niat kita. Kalau masyarakat Berdoa dan Berzikir, saya yakin Allah SWT akan mengijabah doa-doa kita” ujarnya.

Menariknya, acara Zikir dan Doa akbar ini memiliki door price diantaranya Hadiah Mobil, 5 Hadiah Umroh, 5 Motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.(*)

Add Comment