a

Lathifa Al Anshori: Jangan Meninggalkan Sejarah

Lathifa Al Anshori: Jangan Meninggalkan Sejarah

JAKARTA (6 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem DKI Jakarta Pusat mengingatkan agar rakyat tidak melupakan sejarah perjuangan pahlawan Indonesia yang berkorban untuk merebut kemerdekaan.

"Kita sebagai rakyat yang diberi kesempatan hidup pada jaman modern harus ingat sejarah dan tidak melupakan jasa para pahlawan," ujar Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat Lathifa Al Anshori di Jakarta, Minggu (6/11).

Guna mengingatkan jasa dan peringatan Hari Pahlawan jatuh pada 10 November 2016, DPD Partai NasDem Jakarta Pusat menggelar acara "Pesta Rakyat" bersama warga Petojo.

Lebih jauh Lathifa mengatakan, para pahlawan mengorbankan dan mempertaruhkan nyawa untuk meraih kemerdekaan, serta sistem demokrasi di Indonesia.

ā€œJangan sekali-kali meninggalkan sejarah karena kita diberi kesempatan menikmati hidup pada jaman modern karena jasa pahlawan,ā€ tutur Lathifa.

Masyarakat Petojo menikmati Pesta Rakyat yang menghadirkan hiburan kearifan lokal masyarakat Betawi dan sajian kuliner.

Kegiatan yang sama juga digelar di empat kota administrasi DKI Jakarta bertepatan dengan Hari Jadi Partai NasDem ke-5 yang jatuh pada 11 November 2016.(*)

Add Comment