a

Kepri Harus Lebih Maju dengan Semangat dan Cinta Tanah Air

Kepri Harus Lebih Maju dengan Semangat dan Cinta Tanah Air

BATAM (6 November): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melantik Nurdin Basirun sebagai Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Kepulauan Riau. Pelantikan berlangsung di depan lebih 70 ribu warga di Batam, di Simpang Tiga Nagoya Hill, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (6/11).

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengamanatkan kepada Nurdin Basirun untuk menggelorakan perubahan dan restorasi di wilayah Kepri.

"nasdem-kepri-sp-4"

"Indonesia harus maju. Begitu juga dengan Kepulauan Riau. Kemajuan bisa kita lakukan bila menumbuhkan rasa semangat cinta Tanah Air dan bangsa," kata Surya Paloh.

"nasdem-kepri-pelantikan-dpw-dpd1"

Surya juga menambahkan, Kepri memiliki modal lebih untuk lebih maju. Lokasinya strategis. Surya optimis, perekonomian Kepri mampu sejajar dengan negara tetangga, yaitu Singapura.

"Singapura bisa maju karena semangat kerjanya dan nilai-nilai kejujuran dijaga dengan baik," lanjut Surya Paloh.

Surya Paloh menilai masyarakat dapat mencontoh sikap tersebut. Plus, patriotisme dan nasionalisme warga Indonesia juga bisa mampu menumbuhkan kemajuan negeri.

"nasdem-kepri-pelantikan-dpw-dpd1"

Sementara Ketua DPW NasDem Kepri Nurdin Basirun menyatakan siap mengibarkan restorasi ke seluruh pelosok provinsi. Nurdin juga siap melakukan perubahan di Kepri untuk lebih memajukan wilayah ini.

"Saya sebagai Ketua DPW Nasdem Kepri siap melakukan perubahan di Kepri di berbagai sendi dan bidang demi kesejahteraan masyarakat Kepri," kata Nurdin.
Lebih lanjut Nurdin menjelaskan, akan selalu dekat dengan masyarakat, nelayan, petani, pedagang, pengusaha, birokrat dan seluruh masyarakat Kepri.

"Saya masuk ke Nasdem tak ada seperak (sepersen) pun mahar yang dimintakan ke saya. Maharnya adalah saya hanya dititipkan untuk menjaga masyarakat dan memajukan wilayah ini untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

"nasdem-kepri-pelantikan-dpw-dpd2"Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Ketua OKK DPP NasDem Jeannette Sudjunadi, Dewan Pertimbangan Karly, Maxi Gunawan, Martin Manurung, Nyat Kadir, serta seumlah tokoh lainnya. Hadir pula Siswono Yudhohusodo dan Hayono Isman, dan tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri Huzrin Hood.

Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan HUT ke-5 Partai NasDem dan jalan sehat. Turut hadir dalam acara jalan sehat dan pelantikan ini antara lain, Wakil Ketua DPW Nasdem Kepri HM Rudi, Ketua DPD Nasdem Kota Batam Amsakar Ahmad, Ketua DPD Nasdem Bintan Khazalik, Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Ketua DPD Nasdem Lingga Alias Wello. (*)

Add Comment