a

Serap Aspirasi di Warung Kopi

Serap Aspirasi di Warung Kopi

PINRANG, SULSEL (5 November): Mengisi masa reses, Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal bertemu puluhan kader NasDem serta sejumlah elemen kepemudaan dan kemahasiswaan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (5/11).

Kader NasDem itu bersilaturahim dan berdialog dengan mereka yang kebetulan Akbar mampir di Warkop tersebut.

"akbar-faisal-pinrang1"

Dalam dialog singkat yang dipandu Ketua KNPI Kabupaten Pinrang, Abdul Wahid Nara, Akbar Faisal mengungkapkan, meski dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil II Sulsel yang tidak mencakup Kabupaten Pinrang, itu bukan masalah untuk berbuat dan mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat Pinrang.

“Kalau saya jarang muncul di Pinrang, itu mohon di pahami karena Dapil saya Sulsel II. Tapi sebagai anggota DPR RI dari Provinsi Sulsel, saya juga wajib mendengarkan apa aspirasi masyarakat Pinrang, dan itu akan diteruskan ke DPR RI,” ujar Akbar.

Mengenai agenda kedatangannya di Kabupaten Pinrang, Akbar mengatakan, kunjungan ke daerah kali ini dalam rangka reses, dan kebetulan dirinya mampir di Kabupaten Pinrang.

“Dalam rangka reses, dan kebetulan mampir di Pinrang untuk melayat ke kediaman ibunda Sekjen Partai Golkar, Kanda Idrus Marham,” ucap Akbar didampingi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pinrang, Andi Syamiluddin. (*)

Add Comment