a

Pakta Integritas Diteken Paslon Hanna-Tony Yunus

Pakta Integritas Diteken Paslon Hanna-Tony Yunus

GORONTALO (30 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Gorontalo memang sudah memutuskan mendukung pasangan calon Gubernur Gorontalo Hana Hasanah Fadel Muhammad – Tony Yunus (HATI) pada pemilihan gubernur 2017 mendatang. Selain pasangan calon gubernur, hadir juga calon Bupati Bualemo Rum Pagau dan calon wakil Bupati Lahmudin Hambali ( PAHAM)

"nasdem-gorontalo-duna"

Tidak cukup hanya mendukung, Anggota Dewan Kehormatan Partai NasDem, Rahmat Gobel, Sabtu (29/10) kemarin memastikan paslon HATI mau menandatangani pakta integritas sebagai bukti keseriusan memimpin Gorontalo di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Gorontalo, di jalan Taman Surya Kota Gorontalo.

Ada tiga point penting dalam Pakta Integritas tersebut. Pertama, Partai Nasdem minta jika Hati terpilih, harus bersedia meningkatkan ekonomi masyarakat Gorontalo. Kedua, bersama para bupati dan walikota melakukan pembangunan dan mengurangi  angka pengangguran. Ketiga, mendukung Rahmat Gobel saat maju pemilihan legislative 2019 mendatang.
“Pak Rahmat Gobel mengharapkan, ke depannya Gorontalo harus bisa menurunkan angka kemiskinan. Seperti diketahui, saat ini Gorontali termasuk dalam 5 besar daerah miskin di Indonesia. Penduduk Gorontali yang berada dalam kemiskinan mencapai, 18,15%,” ungkap Hana Hasanah yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Gorontalo.(Indriani Dunda/Azul/*)

Add Comment