a

Konsolidasi DPW Partai NasDem se Kalimantan Timur

Konsolidasi DPW Partai NasDem se Kalimantan Timur

JAKARTA (30 Oktober): Dalam rangka terus menggelorakan nafas Restorasi ke seluruh Nusantara, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem melakukan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (28/10).

Konsolidasi yang dilakukan di Kantor DPW Partai NasDem Kaltim itu juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Kalimantan Timur, Jeannette Sudjunadi.

"nasdem-kaltim-awang"

Hadir pada acara tersebut, selain Ketua OKK DPP Partai NasDem yang juga Korwil Partai NasDem Kaltim, hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Awang Farouk Ishak serta 10 DPD Partai NasDem se Kaltim.

Pada kesempatan tersebut, seluruh DPD Partai NasDem se Kalimantan Timur melaporkan perkembangan yang terjadi, baik struktur organisasi partai hingga pada kesiapan melakukan verifikasi sampai di tingkat DPRt.  Selain itu, disampaikan juga persiapan menyambut Hari Ulang Tahun ke lima Partai NasDem termasuk beberapa agenda acara yang akan dilakukan.

Ketua OKK dan juga Korwil NasDem Kaltim, menyampaikan spirit Restorasi yang harus terus dijaga untuk Indonesia yang lebih baik dan Partai NasDem diharapkan bisa besar di Kaltim.

Gerakan Perubahan seperti yang dicita-citakan pendiri Partai NasDem Surya Paloh, adalah sebuah gerakan untuk merestorasi bangsa ini dari hal-hal yang selama ini mulai dipinggirkan.

"nasdem-kaltim-farouk1"

Sementara itu Awang Faroek Ishak membagi pengalaman agar Partai NasDem di Kaltim semakin besar. Berbekal pengalaman hampir 32 tahun menjadi pejabat, Awang mengenal betul strategi dan program yang harus dilakukan untuk kemajuan Partai NasDem ke depan di Kaltim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua OKK DPP NasDem dan Korwil NasDem Kaltim, menyerahkan buku Bunga Rampai serta Pin NasDem kepada Awang Farouk Ishak.(Nonny Chirilda/*)

Add Comment