a

Ahok-Djarot Usung Positive Campaign

Ahok-Djarot Usung Positive Campaign

JAKARTA (28 Oktober): Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat mengaku siap hadapi jadwal kampanye dan mengisinya dengan kegiatan positif. Beberapa strategi sudah dimatangkan guna meraup simpati masyarakat Jakarta.

"Kita tetap mengusung positive campaign. Pola yang akan dilakukan ada dua metode, pertama inklusif yaitu BaDja (Basuki-Djarot) akan blusukan ke titik keramaian yang ditentukan maupun membuat festival seperti yang dilakukan teman Ahok belum lama ini," ujar Wakil Ketua Timses Ahok-Djarot, Wibi Andriano, di Jakarta, Kamis (27/10).

Wibi juga mengatakan, metode lain yang akan dilakukan tim pemenangan dalam menjalani masa kampanye dengan cara ekslusif. Hal itu melalui pertemuan tatap muka yang diisi dengan pemaparan program kerja disertai tanggapan terhadap pertanyaan masyarakat.

"Kemudian kami dari tim pemenangan juga sedang menyusun titik-titik yang akan dikunjungi maupun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan," ungkapnya, seperti dilansir dari mediaindonesia.com.

Lebih jauh Wibi mengatakan untuk kampanye di dunia maya atau media sosial, tim sudah menyiapkan strategi khusus. Nantinya, tim tersebut akan mensosialisasikan seluruh visi dan misi, termasuk alasan pasangan ini yang patut memimpin kembali DKI.

Selain itu, tim pemenangan berjalan bersama dengan sejumlah relawan. Tim pemenangan Ahok-Djarot bersama relawan berbagi tugas yang disesuaikan dengan karakter serta capaiannya.

"Mengenai ragam kegiatan masih di bahas dalam rapat tim, tentunya disesuaikan dengan karakter. Tim pemenangan dengan relawan sudah seiring dan sejalan namun masih butuh banyak kordinasi dan komunikasi dikarenakan banyak sekali elemen yang mendukung BaDja," tutupnya. (*)

Add Comment