a

DPD NasDem Karangasem Serahkan SK Struktur Kepengurusan 8 Kecamatan

DPD NasDem Karangasem Serahkan SK Struktur Kepengurusan 8 Kecamatan

AMLAPURA, BALI (22 Oktober): Bertempat di Gedung UKM Centre, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Karangasem menyerahkan SK Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kabupaten Karangasem, Jumat (21/10).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa yang juga merupakan anggota Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem, penglingsir Karangasem, Gusti Made Tusan, yang juga salah tokoh utama dibalik kemenangan Masdipa dalam Pilkada Karangasem, Ketua DPD NasDem Kota Denpasar, Ketua DPD NasDem Tabanan dan  Ketua DPD NasDem Klungkung yang ikut memberikan dukungan moril sekaligus melihat secara langsung dinamika organisasi di Kabupaten Karangasem

I Putu Sudita, anggota Fraksi NasDem DPRD Karangasem, dalam laporan Ketua Panitia acara penyerahan SK Struktur Kepengurusan DPC se-Kabupaten Karangasem, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik di antara para kader. Dana penyelenggaraan acara, bersumber dari pengurus DPD Partai NasDem Karangasem.

“Kita urunan, pengurus mengambil bagian secara penuh untuk mensukseskan acara ini”, ujarnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Karangasem, I Kadek Sujanayasa,  menyatakan bahwa penyerahan SK DPC ini merupakan pertanda berakhirnya proses restrukturisasi di Karangsem. Dirinya berharap, setelah penyerahan SK DPC ini, para penerima mandate bisa bekerja secara nyata dan bekerja secara tuntas untuk memperjuangkan .

Lebih lanjut dikatakannya, dalam catatan memorial Partai NasDem saat pilkada langsung, banyak pihak mencibir keputusan  NasDem mengusung Masdipa. Ada yang menilai bahwa NasDem hanya akan sekedar menjadi penggembira semata. Namun karena karena kerja keras dan kekuatan komitmen menghadirkan Perubahan, segala cibiran tersebut berbalik menjadi sebuah pujian.

“Ini yang harus kita pertahankan. Semangat, kerja keras dan komitmen kita jangan sampai kendor”, ujarnya.

Dalam sambutan Bupati (berhalangan hadir karena urusan kedinasan) yang dibacakan Wakil Bupati, I Wayan Artha Dipa, menyatakan sangat mengaprsiasi penyerahan SK DPC se-kabupaten Karangasem. Bupati berharap, para pengurus DPC yang menerima mandat mampu membangun sinergi dan komunikasi dengan berbagai elemen, khusunya dalam upaya untuk menjadi pelopor dalam mengajak masyarakat untuk merubah pola pikirnya sehingga visi dan misi menuju Karangasem yang Sehat, Cerdas dan Bermartabat dapat tercapai secara optimal.

Secara khusus, Artha Dipa mengapresiasi berbagai terobosan politik dan komitmen Partai NasDem menghadirkan Perubahan di Karangasem. Karena komitmen yang sangat kuat inilah, kita bisa melihat perubahan di Karangasem.

“Tanpa NasDem, Masdipa tidak akan menjadi Bupati-Wakil Bupati Karangasem”, lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Bali sangat mengapresiasi penyerahan SK DPC se-Kabupaten Karangasem. Menurutnya, kehadiran para pengurus merupakan representase keberadaan partai secara institusional di lapangan. Dirinya berpesan kepada setiap kader terkhususnya pengurus DPC agar terus bekerja sepanjang waktu melembagakan partai di tengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, ada begitu banyak tugas-tugas organisasi yang harus mampu dijawab oleh setiap kader. Kehadiran Partai NasDem merupakan antitesa terhadap berbagai kondisi perpolitikan. Dalam rangka memenangkan partai NasDem diberbagai gelaran demokrasi ke depan, dirinya menghimbau setiap kader untuk selalu menjaga komitmen

“Saya mengajak seluruh pengurus di berbagai jenjang tingkatan dan para kader agar terus berkompetisi dalam harmoni. Berkompetisi dengan tetap mengedepankan fatsun dan etika”, ujarnya.(*)

Add Comment