a

DPW NasDem Kaltara Gelar Verifikasi DPD dan DPC

DPW NasDem Kaltara Gelar Verifikasi DPD dan DPC

KALTARA (15 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Partai NasDem Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Pengarahan dan Verifikasi DPC se Kaltara, di Hotel Royal Crown Jalan Mulawarman Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (15/10).  Pelaksanaan Verifikasi yang langsung dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem serta Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Kaltara ini dijadwalkan berlangsung hingga 17 Oktober 2016.

Pengurus DPP NasDem yang hadir dalam verifikasi DPD dan DPC Kaltara tersebut adalah Jeannette Sudjunadi yang didampingi verifikator, Nonny Chirilda dan Sondang Tampubolon.

"nasdem-kaltara-verifikasi"

“Caleg adalah representasi partai atau wakil partai yang kalau sudah terpilih menjadi anggota dewan harus peduli dengan partai dan konstituennya.  Jadi sebagai pengurus partai dalam proses sosialisasi tentang Partai Nasdem dia harus bisa menjelaskan tentang tujuan dan keberadaan Partai Nasdem, serta juga mencapai target minimal Parliamentary Threshold 7% untuk pemilu mendatang," papar Jeannette Sudjunadi.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Kaltara, Yusuf SK, dalam sambutan laporannya menyampakan, akan meningkatkan kinerja DPW di Tanjung Selor sebagai ibukota Provinsi Kaltara sekaligus menginformasikan perpindahan kantor DPW Kaltara kantor perwakilan Tarakan di Jl. Bhinneka.

“Saya minta agar segera menjalin komunikasi dengan muspida setempat, mulai dari Camat, Polsek dan juga Danramil supaya keberadaan pengurus Partai NasDem di kecamatan yang bersangkutan bisa diketahui,” ujar Yusuf SK, Ketua DPW NasDem Kaltara, saat memberikan sambutan laporan verifikasi.

Hingga saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tarakan sudah 100% terbentuk sedangkan 2 DPD lainnya baru nanti malam dan besok di lakukan verifikasi. Di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tarakan pun sudah mencapai 100%.

Setelah dari Tarakan, tim akan melakukan verifikasi di DPD Nunukan dan DPD Bulungan. Khusus untuk Kabupaten Nunukan akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Kabupaten Nunukan dan Sebatik.(*)

Add Comment