a

NasDem Kalbar Rekrut Wabup Bengkayang

NasDem Kalbar Rekrut Wabup Bengkayang

JAKARTA (11 Oktober): Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) kembali menunjukkan betapa kuatnya sistem kepartaian yang dimilikinya.  Paling tidak hal itu ditunjukkan dengan suksesnya perekrutan anggota yang telah mencapai 22.593 anggota dari 14 kab/kota se-Kalbar. Angka tersebut didapat berdasarkan data report KTA tim IT DPP Partai NasDem per Oktober 2016.

Bukan hanya itu, NasDem Kalbar juga mampu menarik hati para petinggi-petinggi daerah yang ada di Kalimantan Barat.

Baru-baru ini telah masuk satu lagi petinggi daerah yaitu Bapak Agustinus Naon, S.Sos yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang yang masuk ke jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bengkayang.

"Dengan masuknya petinggi-petinggi daerah, pastinya akan membawakan angin segar kepada Partai NasDem, khususnya NasDem Kalbar sendiri. Selain beliau (red;Agustinus) kita juga punya Pak Panji, Bupati Kab Melawi, lalu Bupati Sintang Jarot Winarno, Wakil Bupati Sintang Askiman yang masuk ke jajaran DPD Partai NasDem Sintang, dan nanti akan banyak lagi yang bergabung, tapi masih dirahasiakan," ujar Wakil Ketua Bidang Bapilu DPW NasDem Kalbar, H. Rosliyan Ramli.

Ada yang membuat banyak hati terpikat, salah satunya tentu karena NasDem adalah partai yang memiliki komitmen kuat mengenai politik tanpa mahar.

"Hal ini masih dilaksanakan karena sesuai dengan komitmen partai yaitu konsisten dengan politik tanpa mahar.  Ini akan terus berlanjut untuk memperkuat keanggotaan partai yang juga untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang", tutup Rosliyan, seperti dikutip dari nasdemkalbar.or.id.(*)

Add Comment