a

BAHU NasDem Kawal Ahok-Djarot di Pilkada DKI

BAHU NasDem Kawal Ahok-Djarot di Pilkada DKI

JAKARTA (10 Oktober): Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPW Partai NasDem DKI Jakarta akan mengawal sekaligus memenangkan pasangan calon petahana Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

Ketua Bahu NasDem DKI Andana Marpaung mengatakan pemerintahan Ahok-Djarot sejauh ini sudah membawakan kebaikan untuk warga dan mampu mengubah wajah Ibu Kota menjadi lebih baik.

"Bahu NasDem DKI akan berjuang memenangkan Ahok-Djarot menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 guna melanjutkan pembangunan dan mewujudkan Jakarta butuh perubahan yang selaras dengan restorasi yang diusung Partai NasDem," kata Andana Marpaung, Senin (10/10).

Dalam memenangkan Ahok-Djarot, BAHU NasDem DKI akan menempuh jalan yang demokratis serta secara terhormat sesuai aturan perundangan yang berlaku.

Menurut Andana, sebagai organisasi sayap partai, BAHU Partai NasDem DKI Jakarta memiliki tugas sejarah untuk mendorong dan mewujudkan tegaknya keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

"BAHU NasDem DKI pada akhirnya didedikasikan guna mewujudkan negara hukum yang menjujung tinggi hak-hak asasi manusia."

Bukan hanya BAHU NasDem, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto juga mengaku sudah merancang strategi khusus meningkatkan elektabilitas Ahok sehingga tidak khawatir dengan isu penurunan elektabilitas. Namun, dia enggan mengungkapkan strategi apa saja yang akan digunakan agar tidak bocor ke pihak lawan.

Salah satunya ialah dengan memperbaiki gaya komunikasi Ahok. "Ahok sudah mulai membiasakan untuk bisa bicara lebih halus. Akan lebih kondusif suasananya. Komunikasinya makin baik," kata Novanto.*

 

Add Comment