a

DPD NasDem Bandung Barat Gelar TOT Saksi

DPD NasDem Bandung Barat Gelar TOT Saksi

LEMBANG (6 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat,  menggelar Training of Trainer (TOT) Saksi yang diikiuti oleh 48 orang di Lembang, Jawa Barat, Rabu (5/10).

Peserta TOT ini merupakan utusan dari 16 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Masing-masing DPC mengirimkan 3 orang.

Untuk kali ini, TOT saksi manghadirkan pembicara dari Komisioner KPU KBB, Ai Wildani Sri Aidah, M.MPd dan pembicara dari Desk Saksi DPW Partai NasDem yang digawangi Hendi Sutresna.  Selain itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"nasdem-jabar-tot"

Acara dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa. Dalam sambutannya Saan menyampaikan tentang pentingnya TOT saksi untuk mempersiapkan Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat memenangkan perhelatan pilkada serentak dan pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 serta Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

“Saksi harus hadir dengan semangat kolektif kader NasDem untuk ikut serta mengawasi pemilu. Semangat kolektif itu akan membuahkan kerja kolektif dalam membesarkan Partai NasDem, sehingga bisa menjadi pemenang Pemilu tahun 2019,” ujar Saan.

Lebih lanjut Saan juga menyebutkan, kemenangan inilah yang akan mengantarkan gagasan besar Partai NasDem yaitu Restorasi berjalan di Indonesia.

“Oleh karena itu, saksi harus mempunyai semangat tinggi dan motivasi tinggi untuk mewujudkan cita cita tersebut,” tekan Saan lagi.

Di akhir sambutannya Saan mengatakan, tidak ada kebahagiaan yang diraih tanpa perjuangan dan pengorbanan.

“Yang mesti diingat oleh saksi sebagai kader partai bahwa  berjuang dan berkorban adalah instrumen untuk meraih kabahagiaan,” pungkas Saan.(*)

Add Comment