a

Koordinasi Pemenangan Paslon Rano-Mulya

Koordinasi Pemenangan Paslon Rano-Mulya

Banten (2 Oktober): Dalam rangka mempersiapkan pertarungan perebutan kursi gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banteng, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Banten terus melakukan koordinasi dengan Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) NasDem Banten.

Koordinasi yang dilangsungkan 30 September 2016 itu dilangsungkan di Kantor DPW Partai NasDem Banten Jl KH. Abdul Fatah Hasan Kota Serang, Banten.  Acara tersebut  di hadiri para Ketua dan Wakil Ketua Bapilu DPW dan DPD NasDem se Banten.

Hasil dari rakor tersebut mentargetkan NasDem memenangkan pemilihan gubernur (pilgub) 2017 sebanyak 67% di semua titik.  Bahkan hingga kini NasDem Banten telah mempunyai 4 koordinator TPS untuk mengamankan suara pasangan calon yang di usung oleh Partai NasDem, Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Selain itu, DPW Partai NasDem Banten juga sudah membuat atribut, mulai dari Baliho yang sudah terpasang di 8 DPD Kabupaten /Kota dan 155 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem.

Langkah persiapan ini merupakan jawaban atas pesan Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan saat Rapat Pimpinan Wilayah (rapimwil) 16 September lalu.

Dinyatakan Wawan ketika itu, kepada Bapilu di DPD Kabupaten/Kota agar bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi partai di semua tingkatan.  Selain itu juga diinstruksikan kepada seluruh pengurus mulai dari DPW, DPD, DPC, DPRt dan sayap-sayap partai di semua tingkatan untuk bekerja keras, mendukung dan memenangkan paslon Rano-Mulya.(*)

Add Comment