a

NasDem Riau terus Lakukan Verifikasi Internal Partai

NasDem Riau terus Lakukan Verifikasi Internal Partai

SIAK (22 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Siak, Riau, terus melakukan verifikasi internal untuk mengikuti verifikasi partai politik peserta pemilu tahun 2019 mendatang. Verifikasi ini memang menjadi program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dijalankan di seluruh Indonesia oleh jajaran struktur NasDem.

DPD NasDem Kabupaten Siak sendiri melakukan verifikasi kepengurusan terhadap seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem yang berada di Kabupaten Siak. Verifikasi tersebut dihadiri Bidang Verifikasi (DPP) Yudi Aulia Rahman serta beberapa orang pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau.

"nasdem-riau-verifikasi"

Ketua DPD NasDem Kabupaten Siak H Muhammad, mengatakan, verifikasi dilakukakan tim verifikasi pusat yang dibantu DPW Partai Nasdem dan di laksanakan di Rumah Restorasi Partai Nasdem Siak, Rabu (21/9).

 

“Pada hari ini, partai ini sudah begitu besar. Untuk itu, mari kita majukan dan besarkan lagi di daerah, khususnya di Kabupaten Siak. Setelah verifikasi ini dilakukan, saya harapkann seluruh pimpinan ranting bisa menjadi pion terdepan Partai NasDem,“ujar H Muhamad.

Sementara bidang verivikasi DPP Partai NasDem, Yudi Aulia Rahman mengatakan, verifikasi kepengurusan ini sangat perlu dilakukan secara merata.

"Ini pintu masuk kita dalam berpolitik. Mudah-mudahan hasil verifikasi Partai Nasdem besok kembali mendapat verifikasi terbaik di KPU, ini yang ingin kita ulang," ungkap Yudi.
Lebih jauh Yudi juga menjelaskan, hingga saat ini sudah 7 dari 12 DPD di Riau sudah terverifikasi sampai tingkat DPC, dan hasil verifikasi sangat baik.

“Seluruh DPD dan DPC sudah siap untuk di verikasi faktual oleh KPU. Semua kelengkapan yang akan di verifikasi faktual oleh KPU sudah terpenuhi oleh seluruh DPW, DPD, dan DPC,” pungkas Yudi(*)

Add Comment