a

Kantor DPD Nasdem Tanjung Pinang Diresmikan

Kantor DPD Nasdem Tanjung Pinang Diresmikan

TANJUNG PINANG (8 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri), kini memiliki kantor sekretariat yang terletak di Komplek Ruko Mentro Sunway Nomor 5 Kilometer 8 jalan Raja Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang. Peresmian kantornya sendiri dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepri, Kamis (8/9).

"nasdem-tj-pinang"

Peresmian kantor tersebut dilakukan pengurus DPD Partai NasDem setelah menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Pinang Bobby Jayanto mengatakan, peresmian kantor sekretariat itu menjadikan partai dengan 'platform' restorasi ini bisa diterima seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan ke depan NasDem bisa diterima sepenuhnya. Kami berharap kader-kader NasDem punya kontribusi yang jelas untuk Tanjung Pinanng," ujar Bobby dalam sambutannya.

Selain itu, Bobby meyakini kehadiran NasDem di Tanjung Pinang dan Kepulauan Riau sudah tidak asing lagi. Paling tidak ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang berkeinginan menjadi kader Partai NasDem.

"nasdem-tnjpinang1"

"Formulir pendaftaran sudah kami sebarkan ke masyarakat. Banyak calon kader yang sudah mengisi formulir itu. Ini berarti banyak calon ingin masuk NasDem. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung bersama kami," ajak Bobby.

Begitupun dengan Ketua DPW NasDem Kepri, Nurdin Basirun  yang mengajak berpikir kepada kader-kader NasDem untuk kepentingan seluruh masyarakat.

"Saya ajak seluruh kader untuk berpikir demi kepentingan banyak orang, selain kepentingan diri sendiri. Dengan itu, kita bisa berbuat banyak," ujar Nurdin.

Peresmian kantor secretariat yang dilangsungkan pagi hari itu berlangsung khidmat namun tetap meriah.(*)

Add Comment