a

Tiga Calon Bupati di Jambi yang Direkomendasikan NasDem

Tiga Calon Bupati di Jambi yang Direkomendasikan NasDem

JAMBI (24 Agustus): Sosok pemimpin yang diinginkan Partai NasDem harus mampu membawa kegembiraan bagi rakyat yang dipimpinnya.  Pemimpin tersebut juga sudah tidak lagi bernafsu memperkaya diri, keluarga dan kelompok.

Demikian diungkapkan Ketua Mahkamah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem sekaligus Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem untuk Provinsi Jambi, Saur Hutabarat, saat penyerahan rekomendasi dukungan terhadap tiga pasang kandidat kepala daerah yang bakal mengikuti Pilkada Februari 2017 untuk tiga kabupaten di Provinsi Jambi, Rabu (24/8).

"nasdem

"Saya, dan Partai NasDem sangat berkepentingan dalam mencari sosok pemimpin yang didambakan rakyat di Jambi. Jambi jangan hanya terkenal dengan Sungai Batanghari yang airnya tenang. Tetapi juga harus mampu membuat perut rakyatnya berisi, kantongnya berisi, dan punya rumah yang cukup," papar Saur Hutabarat.

Lebih jauh Saur juga menjelaskan, setelah melalui survei yang objektif ke lapangan, Nasdem akhirnya secara cepat dan penuh keyakinan menjatuhkan pilihan dan mengeluarkan rekomendasi kepada ketiga pasang kandidat. Ketiga pasang kandidat dimaksud, yakni pasangan Ivan Wirata-Dodi, Sularso untuk Pilkada Kabupaten Muarojambi, petahana bupati Cek Endra-Hilallatil Badri untuk Kabupaten Sarolangun, dan Hamdi-(pasangan masih belum diumumkan) untuk Kabupaten Tebo.

Penyerahan dan penandatanganan dokumen rekomendasi dari DPP Partai Nasdem terhadap ketiga kandidat, dilakukan di Halaman Kantor DPW Partai NasDem, Jalan Sudirman, Thehok, Kota Jambi.

Ketiga kandidat yang dijagokan Partai NasDem tersebut, menurut Saur, bakal mampu membawa semangat perubahan buat kesejahteraan masyarakat di tiga kabupaten yang bakal mereka pimpin.

"Dengan penuh kegembiraan, Partai NasDem memberikan kepercayaan ini. Kami yakin, mereka patut, pantas, dan diberikan kepercayaan untuk menjadi sosok-sosk pemimpin di daerah Jambi,” tegas Saur, seperti dilansir mediaindonesia.com.

Senada dengan Saur Hutabarat, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Wilayah Jambi, Fachrori Umar yang juga menjabat Wakil Gubernur Jambi, mengingatkan ketiga pasang kandidat, jika dipercaya rakyat dan diridhoi Tuhan YME menjadi pemimpin, hendaknya memegang teguh amanat yang digariskan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

“Surya Paloh berharap menjadi pemimpin bukanlah jabatan untuk memperkaya diri, keluarga, dan kelompok sendiri, yang lebih penting, beliau menyatakan, politik hendaklah buat kebaikan
umat. Juga harus mampu membangun perubahan untuk Indonesia, Semangat itu tidak boleh padam di hati para pemimpin!" ujar Fachrori Umar. (*)

Add Comment