a

NasDem HSU Bertekad Maksimalkan Peran di Pilkada

NasDem HSU Bertekad Maksimalkan Peran di Pilkada

 

BANJARMASIN (25 Juni): Dengan bermodalkan 1 (satu) kursi di DPRD Kabupaten, DPD Nasdem Hulu Sungai Utara(HSU) Kalimantan Selatan terus melakukan berbagai aktivitas untuk memaksimalkan perannya menghadapi Pilkada 2017 mendatang.

Kepiawaian ketua DPD-nya, Ny.Mariatul Q memainkan peran politik membuat Nasdem menjadi lirikan banyak kandidat kepala daerah di HSU.

“Sesungguhnya kami di DPD telah berketetapan hati memilih kandidat yang pas dan menurut kami mumpuni serta memiliki komitmen bersama Nasdem, namun karena kewenangan ada di tangan DPP dan DPW, ya kami siap menunggu dan mengamankan keputusan pimpinan,” ujar Ny.Mariatul Q saat menyerahkan berkas pencalonan para kandidat kepada Korwil DPP Kalsel Hermawi Taslim.

Penyerahan berkas pencalonan kandidat tersebut dilakukan dalam sebuah rapat pleno DPW Nasdem Kalsel yang diperluas dan dihadiri oleh seluruh ketua DPD Nasdem se-Kalsel, Jumat lalu di Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Mariatul Q juga menuturkan bahwa jajarannya telah melakukan survey internal dan hasilnya pun telah diserahkan bersamaan dengan berkas lainnya kepada DPP. “Semoga pilihan kami menjadi perhatian khusus bagi DPP dalam mengambil keputusan,” tambah Mariatul.

Seperti diketahui bersama bahwa untuk 2017 nanti, Kalimantan Selatan akan menyelenggarakan pilkada di 2 Kabupaten yakni Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Barito Kuala.(*)

Add Comment