a

Partai NasDem Gelar Rakorsus Bapilu dan OKK

Partai NasDem Gelar Rakorsus Bapilu dan OKK


JAKARTA, (3 Maret): Dalam rangka terus menyusun kekuatan internal Partai, Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem menggelar Rapat Koordinasi Khusus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) yang dilangsungkan di Hotel Mercure, Minggu 3 Maret 2016. 

Peserta yang hadir dalam acara tersebut mencapai 1.146 personel dari pengurus Bapilu dan OKK dari 514 Kabupaten/Kota ditambah 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Ketua Bapilu DPP Parta NasDem,  Enggartiasto Lukita mengatakan, Rakorsus ini merupakan upaya untuk menyatukan tekad dan langkah dalam pemenangan Pilkada dan Pimilu berikutnya.

“Jangan sampai terjadi lagi peristiwa pemilu tahun 2014 lalu, uang hilang, TPS kosong, dan suara hilang,” ujar Enggar yang disambut tepuk tangan hadirin.

Oleh karena itu, NasDem dirasakan perlu untuk mempersiapkan segala sesuatu sejak jauh-jauh hari.  Hingga saat ini, Partai NasDem telah melakukan ferivikasi faktual di beberapa wilayah yang terus akan dilakukan di seluruh jajaran pengurus partai se Indonesia. (*)

Add Comment